Selasa, 08 November 2011

Plasa Garden SI ITS

Saya kuliah di kampus ITS, apa kepanjangannya? Ehh.. anak anak sih bilangnya Institut Tugas Segunung, Plesetan yang benar benar muasuk. Lihat saja jam 12 malam kampus masih ramai oleh mahasiswa, entah ada tugas maupun rapat, lho kenapa gak dirumah aja sih? Lha ngapain, disini fasilitas internet tercepat se Surabaya bias kita nikmati dengan gratis plus teman teman yang siap membantu kapan saja.

Apakah ada fasilitas yang mendukung kegiatan kegiatan tersebut? Perpustakaan? Biasa. Di jurusanku ada tempat yang special bernama Plasa Garden SI. Tempat ini sudah pasti berbentuk taman, apa bedanya dengan taman taman lain di kota Surabaya? Bedanya adalah, kita mendapat fasilitas berupa banyak colokan listrik (meskipun belum cukup banyak sih), kok colokan? Yaiyalah kita mahasiswa SI pasti butuh listrik untuk mencas laptop kita kan, gak lucu juga kalo lagi asik ngerjain tugas tiba tiba laptop bunyi tiiit tiiit tiiit menandakan kalo batrenya habis.

Selain colokan, plasa garden dengan pohon pohon dan tanaman tanaman nya yang hijau membuat mata kita fresh kalo lagi buntu garap tugas, hawanya yang sejuk dan pemandangannya yang hijau membuat kita selalu fresh akan ide ide baru (apalagi kalo lagi garap KI hehehehe)

Plasa Garden SI juga memiliki sebuah panggung yang biasa digunakan untuk kuliah KI outdoor, selain itu kita juga boleh menggunakannya sebagai ajang unjuk gigi ke mahasiswa lain dengan syarat tidak mengganggu perkuliahan yang sedang berlangsung, di depan panggung itu juga terdapat tempat duduk dengan meja yang disediakan untuk berdiskusi maupun santai santai, tidak lupa dilengkapi kanopi yang senantiasa melindungi kita dari teriknya matahari Surabaya.

Kalo mau tau rasanya nggarap tugas di plasa garden SI ya langsung aja dating ke jurusan SI, HTM free bondo STNK bias menikmati fasilitas plasa garden beserta pemandangannya yang menyegarkan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar