Senin, 21 November 2011

Yamaha Gigmaker Drum Set


ya, diatas adalah kit yang saya pakai dirumah, yamaha gigmaker series.

sederhana namun cukup untuk dipakai di rumah, dengan 7plies basswood pada bass drum dan 6plies basswood pada snare dan tom, suara yang dihasilkan oleh drum ini sangat bagus walaupun saya beli dengan harga yang notabene cukup murah untuk kelas merk pro yamaha. selama ini saya tidak pernah mengeluh akan suara yang dihasilkan drum ini karena memang suara yang dihasilkan drum ini sangat berkualitas.

dengan 1,6mm steel hoops dan lug kualitas pro, tidak ada noise yang dihasilkan dari drum ini, seperti bunyi krecek krecek dan sebagainya. untuk drummer intermediate namun low budget seperti saya, jika ingin memakai kit dengan kualitas pro namun harga murah, pakai gigmaker aja, tidak termasuk cymbal tentunya, cymbal beli sendiri dong hehehehe...

total skor saya untuk drum ini adalah 4.5/5 dengan perbandingan harga dan kualitas, tapi kalau sampeyan ada budget lebih ya mendingan pake yang seri stage custom atau recording custom, lebih jos suaranya :D

sekian opini saya mengenai drum ini, wassalam..


sumber gambar: google.com

2 komentar: