Jumat, 02 Desember 2011

The Elder Scrolls V : Skyrim

game ini adalah Role Playing Game rilisan Bethesda Softworks yang terkenal dengan keleluasaan bermainnya. Skyrim, merupakan sekuel dari serial the elder scrolls yang ke 5, dengan setting negara skyrim 200 tahun setelah krisis di oblivion, kita menjadi seorang Dragonborn yang ditakdirkan untuk membunuh naga legendaris Alduin yang diramalkan akan menghancurkan skyrim.
otomatis di dalam game kita akan menemukan banyak naga, bahkan memburunya.
tuh ada naga!

kebebasan yang diberikan game ini dan keluasan map dan dungeonnya membuat kita selalu ketagihan dengan game ini, 2 jam kurang brur! di game ini, kita bisa leluasa menjalankan quest quest yang kompleks, bahkan kita bisa tidak menjalankan main quest sekalipun! dengan side quest yang sangat kompleks dan banyak rahasia di game ini kita bisa bisa tidak akan pernah menamatkan seluruh quest didalamnya. 

banyak pilihan ras di Skyrim, berbeda ras beda pula ability yang dimilikinya..
saya sendiri, memakai ras Redguard dengan ability adrenaline nya yang bisa menahan racun dan meregenerasi healt dengan cepat, setiap ras memiliki kelebihan dan kelemahan masing masing. So, choose wisely.
Berbagai item juga disediakan oleh skyrim, ada item yang sangat langka, ada enchantment (magical item) dan macam macam. mantap bukan?
Majalah jepang Famitzu, memberi game ini rating 40/40 menjadikan game ini game western terbaik di Asia.
di game ini, kita juga bisa menjadi werewolf ataupun vampire, tapi itu optional sih.. ada quest yang harus dijalankan juga.
werewolf

vampire

senjata senjata ancient juga sangat keren di game ini, ada berbagai tipe senjata dan armor di game ini, mulai dari kaos, hide, fur, leather, iron, steel dan selanjutnya...
daedric armor
menurut saya, game ini bagus karena kekompleksan dan keleluasaan bermainnya, petanya juga sangat luas. karena itulah, game ini cocok menjadi nomer satu di dunia.

selamat bermain.






4 komentar:

  1. game online bos?

    BalasHapus
  2. offline bos...
    installer gan ditunggu, plus jamunya kalau bisa haha

    BalasHapus
  3. sorry, I don't talk to cheaters :p

    BalasHapus