Sabtu, 17 Desember 2011

Samsung Galaxy Tab 7.0 plus

yak kali ini saya akan sedikit mereview sebuah gadget yang baru saja dibelikan oleh ibunda saya..


samsung galaxy tab 7.0

awalnya saya berpikir untuk apa bunda saya membelikan sebuah tablet padahal saya sudah punya galaxy versi mini nya, tapi ternyata galaxy tab 7.0 plus ini sangat powerful loh

dilengkapi dengan 1.2ghz dual core processor dan 16gb internal memory membuat tab ini booting dengan sangat cepat, tidak seperti galaxy mini saya yang bootingnya lamaaaaa buanget. 
Selain itu, galaxy tab 7.0 plus dilengkapi dengan android 3.2 honeycomb yang memang dikhususkan untuk tablet pc, dengan fitur multi tasking yang lebih terasa cepat dan tidak memberatkan aplikasi lainnya, gadget ini layak untuk dimiliki.



selain itu, untuk membaca e-book, gadget ini menawarkan screen 7inch dengan resolusi 1024x768 yang memanjakan kita untk membaca e-book dengan nyaman, selain itu dilengkapi juga dengan wifi, bluetooth, gps, dan koneksi HSDPA yang senantiasa membuat kita eksis di socmed, mantab kan.. apalagi saya mendapat gratisan internet unlimited 6bulan yang pastinya waw sekali hehehehe..

namun sayangnya, saya masih belum menemukan cara me root gadget ini dan cara nge modnya soalnya saya takut merusaknya, kalo rusak bisa bisa saya di marahin ibu saya >.<

sekian review saya tentang Galaxy Tab 7.0 plus.. terimakasih

sumber gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar